Diberdayakan oleh Blogger.

Florence Berikan Berbagai Pilihan untuk Tidur Anda

Florence, Pilihan Tepat untuk Teman Tidur
Setelah sekian lama menimbang, sepertinya ini saatnya saya untuk mengganti teman tidur (baca spring bed). Nah tapi di saat ada banyak pilihan brand spring bed, saya jadi bingung mau pilih yang mana. Semuanya tampak  bagus, kuat, dan nyaman.

Akhirnya saya pun mendekati jajaran spring bed. Satu per satu spring bed saya duduki, mencobanya, dan mulai enjat-enjot merasakan kenyamaman dan kekuatannya "yang ini enak." Kata saya dalam hati. Lalu beralih ke spring bed lainnya "hmmmm.... yang ini enak juga." Lalu yang selanjutnya dan selanjutnya. Lelah mencoba dengan enjat-enjot sana sini, saya pun memegang  matrasnya lalu mulai menekan-nekannya. "Wah yang ini enak juga."

Ini yang bikin galau ketika semua yang dicoba enak. Namun, saya tak mau salah memilih teman tidur. Kalau bisa, sekali seumur hidup saja. #Lho. Yah bisa bangkrut saya kalau satu tahun sekali saya mesti mengganti teman tidur. Saya mau teman tidur yang kuat dan juga nyaman. Mengapa? Karena sepertiga hari saya akan saya lewati bersamanya. Coba kalau teman tidurnya enggak nyaman, bangun tidur bukannya buat saya bahagia, tapi malah jadi manyun dan menurut ahli psikologi mood di pagi hari sangat  berpengaruh pada mood kita sepanjang hari. #nahloh

Bang Choky dan Istri Brand Ambassador Florence
Untungnya pada saat saya galau memilih teman tidur, saya bertemu dengan bapak Aria Himawan selaku Marketing Director Florence. Menurut Beliau jika ingin memilih teman tidur sangat disarankan untuk menidurinya, maksudnya setidaknya kita mesti membaringkan tubuh kita selama kurang lebih 10 menit. Dari sana kita dapat merasakan kenyamanannya, sudah sesuai belum dengan yang kita butuhkan. Tidak bisa sekadar duduk dan enjat-enjot atau sekadar menekan-nekannya. Itu adalah sebuah kesalahan karena kita tidak dapat merasakan bagaimana spring bed tersebut menopang tubuh kita.

Tips tersebut yang dikatakannya saat berada di event Choky With Florence bersama dengan Kumpulan Emak Blogger di Hall A3 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran pada tanggal 15 Juli 2017. What Choky? Di saat saya sedang galau memilih teman tidur ada yang menyebut nama bang Choky yang dulu pernah mengisi hati. #halah. Apalagi bang Choky datang bersama istrinya yang kompak menggunakan pakaian yang bernuansa orange. Mereka tampak harmonis dan ramah terhadap para fansnya.

Choky with Florence di Hall A3 Pekan Raya Jakarta Kemayoran
Sebenarnya ada apa ya bang Choky dan Istri sampai hadir di sini? Ternyata oh ternyata pasangan serasi ini adalah brand ambassador Florence. Mengapa Florence memilih Choky Sihotang sebagai brand ambassador-nya karena dia adalah orang yang humble dan merupakan keluarga yang harmonis dan tak pernah ada kasak-kusuk yang terdengar dari rumah tangga mereka. Hal inilah yang membuat saya semakin galau. Di saat Bang Choki sudah menemukan teman tidur, saya belum tahu memilih yang mana. #halah #makingalau

Bang Choky ohhh bang Choky. Namun kita lupakanlah dulu kegalauan mengenai Abang Choky. Tapi saat ini lebih baik kita fokus untuk bagaimana memilih teman tidur ala Bang Choky yang dikupas dengan gayanya yang begitu ok.

Mba Chacha berpose cantik di atas spring bed Modern Living Series (Sisilia)
Menurut bang Choky dia sudah memilih Florence jauh sebelum  dia berumah tangga dan sampai kini Florence masih tetap menjadi pilihannya. Bagi bang Choky tempat tidur mestilah nyaman saat kita berbaring. Namun bagi Kak Chacha,  bukan hanya itu, karena Florence juga memiliki nilai estetika yang tinggi untuk mengisi sebagian besar kamar tidur mereka. Florence bagi mereka adalah kombinasi kenyamanan dan keindahan. Itulah alasannya mereka tetap bersama dengan Florence hingga saat ini.

Berikut alasannya mengapa Choky dan keluarga memilih Florence

1. 5-Zone Pocket Spring & 3-Zone Ortho Spring.
Florence menggunakan teknologi Pocket Spring, yaitu pegas atau per yang didesain independen sehingga tidak memengaruhi per lainnya. Jadi, di saat kita asyik ajrut-ajrutan di salah satu bagian kasur Florence, getaran tersebut tidak dapat dirasakan oleh orang yang berada di sebelah kita. Nah Pocket Spring tersebut dibagi menjadi 5-zone pocket spring jadi bisa menyangga tubuh kita dengan baik. Untuk per penyangga tulang belakang, dibagi menjadi tiga zona.

2. Lateks
Florence menggunakan bahan lateks sehingga akan jauh lebih awet karena terbuat dari bahan berkualitas.

3. Motion Comfort Layer.
Florence memiliki berbagai lapisan sehingga lebih nyaman.

4.  Sleep Protection
Ini penting sekali untuk mereka yang tidak mau ribet karena Florence anti-tungau dan anti-jamur. Jadi, kita enggak perlu repot untuk mem-vakum spring bed kita atau memanggil tukang vakum untuk datang ke rumah.

Nah bagi Anda yang menginginkan spring bed ala Bang Choky di atas. Florence sudah meluncurkan Modern Home Living Series pada tahun 2017 yang merupakan kelas premier dari Florence. Series tersebut yang sudah ada di rumah Bang Choky, mulai dari kamar tidur mereka hingga kamar tamu.

Florence hadir dengan tiga jenis matras, yaitu soft, medium, dan firm. Menurut bapak Aria  Hermawan, firm spring bed biasanya dipilih oleh orang-orang yang memiliki masalah dengan tulang belakang.

Adapun  4 pilihan dari Modern Living Series

1. Seri Sisilia. Spring bed seri ini diperuntukkan bagi Anda yang suka dengan matras yang soft dan merupakan best seller. Seri Sisilia sudah ada mega pillow top dengan lateks yang alami.

Salah satu  pilihan terbaik dari Modern Living Series Florence
2. San Pietro
Nahh bagi Anda suka dengan matras yang lebih firm dibandingkan Sisilia. San Pietro pilihan yang tepat untuk Anda. Seri ini juga sudah memiliki pillow top.

3. Chiro Care
Matras ini juga tidak terlalu soft dan didesain untuk Anda yang suka dengan matras yang firm.

4. Masseria
Matras ini juga bisa jadi pilihan  yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Selain empat pilihan di atas, Florence sebelumnya sudah meluncurkan Smart Living Series yang terdiri dari Seri Genoa, Siena, Reggina, dan Piacenza dengan harga yang lebih terjangkau. Seri ini juga sudah memiliki pillow top, flush foam, motion comfort, dan 3 zone ortho spring.

Salah satu sudut booth Florencedi PRJ
Florence tahu benar setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda tentang spring bed. Apa pun pilihanmu, Florence menyediakan pilihan-pilihan terbaik. Silakan pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidur pun jadi nyeyak bersama Florence. Perpaduan kenyamanan dan Keindahan untuk Tidur Berkualitas Anda.


Bersama dengan Kumpulan Emak Blogger dan Choky With Florence


Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Keren cara riviewnya.
    Oh iya gmna sih cara dapat Job riview nya???

    BalasHapus