Diberdayakan oleh Blogger.

Wismaya Residence, Pilihan Hunian Tepat di Tahun Ayam



Bagian Depan Wismaya Residence (sumber foto: www.wismayaresiden.co.id)
Memilih hunian adalah hal yang gampang-gampang sulit. Mengapa? Karena banyak sekali developer yang menawarkan berbagai jenis hunian, mulai yang vertikal hingga horizontal dengan berbagai pilihan spesifikasi dan harga. Sering kali ketika ada banyak pilihan di depan muka, Anda jadi bingung dan salah menentukan pilihan. Ini yang kata orang tua disebut pilih-pilih tebu. Anda bukannya memilih tebu yang fisiknya bagus, malahan memilih yang bengkok dan rasanya hambar. Padahal di sebelahnya ada tebu yang bagus dan  rasanya sangat manis. Jangan sampai hal tersebut terjadi ketika Anda memilih hunian yang terbaik.

Anda akan menyesal karena tidak saja merugi secara finansial. Lebih dari itu, jika hunian tersebut diperuntukkan untuk tempat tinggal, kenyamanan dan keamanan Anda jadi taruhannya. Pertanyaannya sekarang bagaimana menentukan pilihan terbaik?

Sebagai orang yang efisien, Anda tentu akan memilih hunian yang dekat dengan tempat kerja Anda. Kalau jauh banget bisa-bisa Anda akan ketuaan di jalan. Begitulah candaan umum yang sering kita lontarkan. Namun sekali lagi jika kita memilih rumah yang dekat dengan wilayah perkantoran, sudah jelas harganya menjadi selangit. Serba salah ya!

Selain syarat itu, masih banyak lagi persyaratan lainnya yang Anda berikan, mulai dari harga yang terjangkau, fasilitas apa saja yang disediakan, dekat dengan mall dan sekolah atau tidak, banjir atau tidak, aman atau tidak, bagaimana dengan ijinnya, sampai dengan bawa hoki tidak rumah yang akan beli.  
Jika Anda sudah mengetahui apa yang Anda inginkan, sebenarnya akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih hunian yang Anda inginkan. Contohnya, meskipun rumah Anda tak bisa terlalu dekat dengan kantor, Anda bisa memilih hunian yang menyediakan moda transportasi yang beragam dan mudah menuju kantor. Anda juga harus memperhatikan akses jalan yang ada. Dengan demikian meskipun  kantor Anda cukup jauh dari rumah, Anda tetap dengan mudah dan cepat mencapainya sehingga tak ketuaan di jalan.

Saat ini banyak sekali kota satelit yang ada di sekitar Jakarta. Bekasi adalah salah satunya yang berkembang pesat akibat adanya 1.500-an industri yang tumbuh dan berkembang di sini. Keunikan seperti ini yang dimiliki oleh kota yang berada di pinggir Jakarta Timur ini yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah lain di Jabodetabek.

Untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal akibat pertumbuhan industri yang pesat tersebut, saat ini di Bekasi sedang dibangun 18 proyek apartemen yang menyediakan 12.000-15.000 apartemen baru. Kembali ke pertanyaan awal bagaimana menentukan satu yang terbaik dari sekian banyak pilihan,, baik untuk investasi dan juga rumah tinggal.

Wismaya Residence Pilihan Lokasi Hunian Terbaik di Bekasi
Salah satu perusahaan yang meramaikan dunia properti di Bekasi adalah PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) yang menawarkan konsep hunian vertikal yang berkonsep elegan dan mewah tetapi dengan harga yang terjangkau, yaitu Wismaya Residence yang berada di Jalan Hasibuan Bekasi.

Hal tersebut diungkap oleh Senior Marketing PT LMP pada acara Weekend at Wismaya Residence pada tanggal 4 Februari 2017 di Kantor Pemasarannya yang tak begitu jauh dari site Wismaya Residence yang menempati areal sekitar 10.904 m2  ini. 

Pembangunan Wismaya Residence bekerja sama dengan PT Adhikarya Tbk.
Dalam kesempatan tersebut dijelaskan mengapa PT LMP membangun Wismaya Residence. Alasannya adalah karena lokasinya begitu strategis yang berada di pusat kota Bekasi dan memiliki 10 pintu tol, yaitu pintu tol Pondok Gede, Jatibening, Kali Malang, Bintara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Tambun, Cibitung, Cikarang, hingga Pasar Ranji. 

Lokasi Wismaya Residence ini bisa dikatakan yang terdepan di Bekasi. Nantinya dekat dengan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Becakayu) yang sedang dibangun. Stasiun LRT juga nantinya dekat dan sekarang pun dekat dengan gerbang tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur. Wismaya Residence terletak di Kawasan Strategis Kota berdasarkan Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Bekasi 2011- 2031. 

Akan ada dua menara yang dibangun di Wismaya Residence. Rencananya ada empat tipe yang ditawarkan, dari tipe studio sampai tiga kamar tidur dengan kisaran harga jual per unit di tahap awal, Rp 325 juta sampai Rp 880 juta.
Ruangan-ruangan dalam Show Room Wismaya Residence
 Wismaya Residence yang dibangun atas kerja sama PT Langgeng Makmur dan PT Adhi Karya (Tbk) merupakan hunian yang memadukan unsur modern dan aksen gaya tradisional dengan lima elemen.

  • Desain elegan sebagai gerbang utama dan penghubung menuju kawasan komersial.
  • Healty living, fasilitas olahraga yang terlindung dengan area hujau yang asri memberi lingkungan segar, nyaman, dan aman.
  • Rekreasi, fasilitas yang memanjakan penghuni dengan kolam renang dan sky teracce untuk kenyamanan, keceriaan, dan kebahagiaan.
    Fasilitas kolam  renang di Wismaya Residence (Sumber: www.wismayaresidence.com)
  • Edutainment park, fasilitas taman bermain untuk keluarga bermain dan belajar saat bersamaan.
    Edutaiment park Wismaya Residence (Sumber: www.wismayaresidence.com)
  • Leisure and lifestyle, fasilitas yang memenuhi kebutuhan gaya hidup yang nyaman dan mudah

Fasilitas yang akan ada di Wismaya Residence meliputi shoping arcade, jogging track, kolam renang, zen garden, grand loby, hingga restoran lokal dan internasional.  Wismaya Residence juga akan memiliki fitur keamanan bagi penghuni, yaitu penerapan integrated access card dan layanan keamanan 24 jam. Untuk melengkapi kegiatan bisnis tersedia pula modern meeting room, reception room, reception and secretarial service, hingga wireless broadband internet acces.

Wismaya Residence juga berada di daerah bebas banjir. Lebih jauh lagi, PT LMP juga telah mengantongi izin prinsip sejak 31 Desember 2014. Dengan izin tersebut, pembeli tidak perlu khawatir jika pembangunan tidak berjalan sesuai yang ditargetkan. 

Apakah Wismaya Residence Membawa Hoki?
Sepertinya Wismaya Residence merupakan pilihan yang tepat baik untuk investasi dan hunian Anda. Lengkapnya fasilitas, akses jalan, dan pililhan moda transportasi yang akan mempermudah hidup Anda.

Namun bagaimana menurut ilmu feng shui peruntungan pemilik Wismaya Residence. Hal tersebutlah yang dibahas oleh DR Mauro Rahardjo dalam talkshow yang berjudul "Keberuntungan di Tahun Api"

Menurut arsitektur yang lebih dikenal sebagai ahli feng shui ini arah  Wismaya Residence sungguh menguntungkan bagi para pemiliknya. Ditambah lagi posisi Wismaya Residence yang "ngantong" membuatnya lebih hoki lagi.

Di tahun ayam api yang hangat, investasi yang paling tepat adalah yang berhubungan dengan properti dan Wismaya Residence bisa menjadi pilihan yang tepat.
DR. Mauro Rahardjo ahli feng shui dalam talkshow yang berjudul "Peruntungan di Tahun Ayam"


Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Bakal tenar nih apartemen di Bekasi .

    BalasHapus
  2. Asyik repotase dan foto-fotonya. Mampir juga dong ke blog saya yang juga nulis soal Wismaya. Terima kasih sebelumnya.

    http://nurterbit.com/2017/02/berinvestasi-dengan-profit-memukau-di-wismaya-residence/

    BalasHapus
  3. Aku lbh suka investasi apartmen drpd rumah.. Lbh cepet untungnya, jg lbh cepet laku.. :). Apartmen aku dan suami selama ini blm niat kita jual, tp disewain k org. Dan itu slalu terisi mba.. Mngkin krn lokasinya yg strategis jg, di pramuka :). Kalo ada rezeki lg, pgn sih beli apartmen lg utk next investasi

    BalasHapus