Diberdayakan oleh Blogger.

Ketika Semakin Banyak Lekaki yang Tak Mengakui Pernikahannya

www.freedigitalphotos.net
Dalam acara infotaiment beberapa hari yang lalu Soraya Abdullah mengatakan telah dipersunting oleh pria idamannya. Siapakah pria yang beruntung tersebut? Ternyata dia adalah Indra Brugmann, pria yang pernah bermain dalam sinetron komedi Jenny Oh Jenny yang pada jamannya adalah siaran yang begitu ngehits.

Hmmm.... akhirnya pria tersebut menemukan kekasih hatinya. Namun, tak beberapa lama berita membahagiakan tersebut ditepis oleh Indra Brugmann. Laki-laki itu memperingatkan Soraya Abdullah agar tidak menyebar berita bohong mengenai pernikahan. Dia dengan tegas menyatakan masih single dan tidak pernah menikahi janda dua anak tersebut.

Hal ini mengingatkan saya pada kejadian setahun yang lalu yang menimpa Jessica Iskandar. Ibu satu orang ini juga harus menelan pil pahit karena ayah dari anak yang dilahirkannya tidak pernah mengakui menikahi dirinya. Bahkan pengadilan pun sudah memutuskan membatalkan pernikahan mereka.

Pertanyaannya mengapa makin banyak wanita yang mengaku-aku menikah dengan seorang pria, sebaliknya para pria  malahan membantahnya. Ada apa ini? Kita lupakan untuk memulai investigasi siapakah yang yang berbohong dan jujur, siapa yang amnesia dan kehilangan ingatan. 

Terlepas dari itu semua. Ada satu fakta nyata (terutama pada kasus Jedar) bahwa seorang bayi mungil telah lahir dari rahim seorang ibu. Tragisnya, harapan sang ibu untuk memiliki keluarga yang komplet bersama ayah dari anaknya tak pernah terwujud. Di sini kita merasakan adanya aroma pencampakan, pengabaian, dan kesedihan. 

Ini bisa menjadi refleksi untuk para perempuan yang sedang menjalani hubungan cinta dan juga yang akan segera melangsungkan penikahan agar tidak tersandung kasus yang sama. Caranya adalah dengan memiliki hubungan yang sehat dengan pasangan dan memiliki konsep bahwa waktu yang paling tepat untuk memiliki anak adalah pada saat sudah menikah, bukannya sebelumnya. Ini kita lakukan agar kita tidak mengalami hal-hal negatif yang akan datang di kemudian hari.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua!


Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 komentar:

  1. miris banget yah mbak sama jessica iskandar, pukpuk baby el :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhhhh.... kita cuma bisa ikut bersimpati aja ya mbak....

      Hapus
  2. Setuju emang harus pinter jaga diri dan jangan cepet terlena.. Kasian baby nya ga dosa apa2 tapi no 1 yang jadi korban

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa....akhirnya mereka hidup tanpa figur ayah yang baik.....

      Hapus
  3. Sedih y kalau tidak ada pengakuan seperti artis2 di atas

    BalasHapus
  4. Terkadang wanitalah yg menjadi korban sang kelaki...mirris...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang begitu.Jarang laki-kali korban perempuan

      Hapus
  5. Bagaimanapun seringnya wanita adalah pihak yang dirugikan.

    BalasHapus
  6. aku juga kasian Mak sama Jedar..
    walaupun keliatannya selalu senyum dan masih bisa becandaan, kebayang sedihnya jadi dia Mak :'(

    BalasHapus
  7. iya ya....semoga gw ngak gitu juga hehe

    BalasHapus
  8. Aku juga bingung mba ama berita2 artis yg bnyk ga diakui ini pernikahannya... -__-.. nth cari sensasi ato memang tiba2 salah satu pasangan kena amnesia akut, huuft... jgn sampe amit2 kejadian ama ank kita ntr yaa...

    BalasHapus