Diberdayakan oleh Blogger.

Waroeng Mee: Tempat Nongkrong Kekinian di Jakarta




Perilaku makan orang sudah berubah. Ketika dulu makan hanya sekadar melibatkan sensasi rasa untuk mengenyangkan perut. Saat ini resto harus berkreasi mengubah makanan yang biasa menjadi luar biasa dan berkonsep kekinian. Hal tersebutlah yang sedang digilai oleh pecinta kuliner. Sebagai pengusaha muda yang jeli melihat fenomena tersebut, Hendry Setiono baru-baru ini membuka kafe terbarunya yang bernama Waroeng Mee, sebuah tempat nongkrong asik di Jakarta Pusat.
 
Setelah sukses dengan gerai restonya yang berlabel Kebab Baba Rafi yang sudah memiliki 1200 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 negara, Hendry Setiono bersama istrinya Nilam, meluncurkan kafe yang menyajikan mie instan yang diracik sedemikian rupa sebagai menu utamanya.

“Siapa yang tidak menyukai mie instan?” Jawabannya hampir semua orang menyukai mie rebus dan mie goreng. Namun Waroeng Mee menghadirkan mie instan yang berbeda. Di sini terdapat 11 menu mie instan. Ada mie instan kuah susu hingga mie instan hitam. Namun setelah memelototi menu, akhirnya pilihan saya jatuh kepada mie goreng dengan telur ceplok dan smoked beef di atasnya.   

Dari Burger hingga Kue Cubit
Sebenarnya menu-menu yang ditawarkan oleh Warung Mee adalah menu biasa yang bisa kita temukan baik di warung-warung, pasar tradisional, hingga kantin sekolah. Namun yang membuatnya berbeda, makanan tersebut dibuat dengan cara yang sungguh kreatif.


Contohnya saja berbagai menu mie instan tadi. Diracik dengan berbagai kombinasi yang menghasillkan tampilan dan rasa yang berbeda, mulai dari smoked beef, soda, susu, sambal, hingga pangsit hitam. Menu lainnya yang tak kalah  menariknya adalah kue cubit red velvet, buble gum, hingga greeb tea. Anda pasti tak akan tahan jika melihat tampilannya yang sungguh cantik.


Makanan yang tak kalah lucunya adalah burger. Salah satunya adalah burger warna-warni.  Isiannya mungkin biasa-biasa saja, mulai dari sayuran, keju, beef burger, mayonais, dan saus. Namun yang bikin dia tidak biasa-biasa saja adalah karena rotinya yang berwarna hijau.


Submarine Long Bread saya pesan karena ukurannya yang jumbo. Roti panjang dengan isian smokes beef ini paling enak dinikmati saat nongkrong bersama dengan kawan-kawan. Niscaya, Anda tak dapat menghabiskan makanan besar ini sendirian.
Nah bagi kamu yang harus makan nasi, Waroeng Mee juga menyediakan menu nasi. Nasi sosis lada hitam ini sudah pasti akan mengenyangkan perut Anda. Namun jika pun belum kenyang, tenang saja! Waroeng Mee juga menyediakan berbagai menu roti bakar. Silakan pilih toping yag Anda inginkan.

Waroeng Mee juga menawarkan berbagai minuman.Sama dengan konsep makanannya, menu minuman di Waroeng Mee juga dengan warna-warni yang begitu menarik.

Namun bagaimana dengan rasanya? Anda cukup mengunjungi kafe ini dan buktikan sendiri berbagai menu di sini. And tak akan kecewa apalagi harganya pun sangat terjangkau, tak akan bikin kantong Anda bolong.

Tempat Nongkrong Kekinian  
Tempat nongkrong Jakarta semakin variatif dan semarak dengan kehadiran Waroeng Mee. Kafe ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kumpul bersama teman dan keluarga sambil mengunyah makanan-makanan yang lezat.


Kata-kata kekinian tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan Waroeng Mee. Lihat saja interiornya, ada berbagai gambar dan kata-kata yang akan membuat Anda tersenyum-tersenyum. Saya pun langsung berpose di tembok yang bergambar Superman. Saya rasa hampir semua orang seperti saya yang tidak tahan dengan yang lucu-lucu.

Hal inilah yang dicermati oleh duo suami istri pemilik Waroeng Mee. Mereka mengerti sekali jika banyak orang saat ini sangat suka berfoto narsis saat makan dan nongkrong. Waroeng Mee dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Bahkan Waroeng Mee juga menyediakan tongsis untuk kebutuhan tersebut. Narsis juga  dapat berlanjut dengan memotret foto-foto makanan yang cantik.

Waroeng Mee bisa menjadi tujuan kuliner enak di Jakarta apalagi letaknya yag berada di tengah Jakarta. Yuks segera merapat ke sini.  
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Keknya porsinya banyak yg jumbo ya mbak, muantaap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh... ada beberapa yang porsi jumbo

      Hapus