Diberdayakan oleh Blogger.

Lagu-Lagu Ini Punya Lirik dengan Makna yang Porno


www.freedigitalphotos.net

Banyak di antara kita yang menyukai dan menendangkan lagu, tetapi tidak mengerti apa makna dari  lirik lagunya. Musiknya enak didengar, bisa bikin badan bergoyang. Tidak terlalu tahu teksnya karena pakai bahasa Inggris. Paling tahu refrainnya, itu juga sedikit saja. Yang penting enak didengar, masalah makna lirik belakangan saja. Malas googling.

Bagi Anda yang memiliki prinsip seperti ini, saya akan mengajak Anda menelaah beberapa lagu yang liriknya mengandung unsur-unsur seksual dan pornografi. Saya yakin jika sudah mengetahuinya, Anda tak akan lagi mau  menyanyikannya, setidaknya bukan sebagai  pengantar tidur untuk anak Anda. Berikut  judul-judul lagu tersebut.

Whistle oleh Flo Rida
Lagu yang dibawakan oleh rapper berkulit hitam ini dimulai dengan sebuah siulan yang panjang, sesuai dengan judulnya whistle. Lagu ini benar-benar easy listening. Namun tahukah Anda lirik dari lagu tersebut? Lagu ini menceritakan bagaimana seorang pria meminta pasangannya untuk melakukan oral seks. Simak saja lirik lagu tersebut.

Can you blow my whistle baby, whistle baby. Let me know. Girl I'm gonna show you how to do it and we start real slow. You just put your lips together and you come real close. Can you blow my whistle baby, whistle baby. Here we go.

I’ll Make Love To You oleh Boyz To Men
Judul lagu yang dibawakan oleh grup yang terdiri  dari empat laki-laki berkulit hitam ini sebenarnya sudah mengandung unsur seksualitas. Namun beberapa  teman yang mengetahui lagu ini, tidak menyadari bahwa lirik lagunya mengenai kegiatan seksual sepasang kekasih.  Anda cermati liriknya di  bawah ini.

Girl are you ready, it's gonna be a long night
Throw your clothes (Throw your clothes) on the floor (on the floor)
I'm gonna take my clothes off too, made plans to be with you

Anaconda oleh Nicki Minaj
Penyanyi berbadan curvy ini acap kali membawakan lagu dengan lirik esek-esek. Ketika  seorang wartawan bertanya bagaimana jika anak kecil mendengarkan lagu-lagunya, rapper berkulit hitam tersebut berkata “apa peduliku, aku bukan orang tua mereka.” Wowww.... Berikut lirik lagu  Anaconda yang sebaiknya jangan pernah Anda perdengarkan kepada anak Anda.

This dude named Michael, used to ride motorcycles. Dick bigger than a tower, I ain't talkin' 'bout Eiffel's. Real country ass n*gga, let me play with his rifle. Pussy put his ass to sleep, now he callin' me NyQuil. Now that bang! bang! bang! I let him hit it cause he slang cocaine

Selain itu, masih ada lagu lain yang liriknya hampir-hampir sama dengan tiga lagu tersebut. Oleh karena itu, jangan asal bernyanyi. Teliti sebelum berdendang!
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

17 komentar:

  1. Iyaa.. lagu Korea juga tuh..kebetulan anakku oenggemar korea jadi dia suka search apa arti liriknya dan kaget karena beberapa isinya tentang begituan atau tentang menggugat Tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduhhh.... kita mesti ngerti apa yang keluar dari mulut kita ya.....

      Hapus
  2. waah... bener banget mak... makasih infonya... banyak banget emang lirik asing yg nyeleneh... musti waspada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waspadalah mak... teliti dulu sebelum nyanyi

      Hapus
  3. Tapi jangankan lirik luar menurutku lagu dalam negeri beberapa ada yang menjurus ke porno ko mak,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh dan meskipun begitu banyak yang suka. Saya aja kaget tiba2 keponakan nyanyi 'ku hanil duluan.' Tewas di tempat sayah dengarnya

      Hapus
  4. Iya, mbak. Makanya wajib tau lirik lagu dan maknanya, ya. Suka boleh tapi kalau liriknya gituanmah entar dulu.

    BalasHapus
  5. ya ampuuunn lirik2nya...*speechless*

    BalasHapus
  6. kalau ditelaah, lagu2 hip hop banyak yg menjurus ke arah seksualitas, juga yg sifatnya tersirat
    yah lagi2 kalau saya sih, seperti halnya film, cukup tahu aja, ga perlu dicontoh :)

    BalasHapus
  7. Benar.. masih banyak lagu lainnya pasti. Ada bbrp lagu dalam negeri juga yg ambigu. :-)

    BalasHapus
  8. Hati 2 musik dapat merusak iman kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh.... makanya hati-hati pilih musik yang benar ya pak

      Hapus
  9. Kalo lagunya anaconda-nicky minaj aku udah ga suka vidionya aja saru apalagi makna lagunya

    BalasHapus