Diberdayakan oleh Blogger.

Ketika Orang Menyangka Umur Anda Lebih Tua dari Angka Sebenarnya



Bagi kebanyakan perempuan dikira berumur yang lebih muda dari usia yang sebenarnya adalah sesuatu yang menyenangkan. Namun, bagaimana jika sebaliknya. Anda “dituduh” berumur lebih tua daripada umur Anda sebenarnya.

Berhenti bersedih atau depresi memandangi wajah dan tubuh Anda. Terimalah kenyataan  dan tak perlu marah pada orang yang mengatakannya ataupun pada tubuh Anda. Namun, jangan pula pasrah. Kenapa? Karena ada beberapa cara agar Anda tampak lebih muda, atau setidaknya sesuai dengan usia Anda saat ini. Mari mengenal nenek yang berusia 59 tahun yang tubuhnya kencang bak anak gadis berusia 20 tahunan. Namanya Yasmina Rossi.

www.pinterest.com
Pertanyaannya bagaimana dia bisa mendapatkan tubuh ideal di usianya yang sudah senja. Anda pasti akan malu sendiri jika melihat tubuhnya yang aduhai. Bagaimana aku yang masih muda, tetapi bentuk tubuhku sudah tak sedap dipandang mata?

Menurut nenek sekaligus model merek high end seperti Hermes ini, dia sudah mengonsumsi makanan organik jauh sebelum makanan ini populer di dunia. Dia juga tak pernah lupa berolahraga sejak berusia belia.
Untuk menjaga kehalusan kulitnya, semingu sekali dia men-scrub tubuhnya dengan minyak zaitun yang dicampur dengan gula halus. Dia mengoleskan campuran bahan alami tersebut kemudian memijatnya sehingga sel kulit lama digantikan oleh sel kulit baru. Untuk kesehatan rambut, dia acapkali mengolesinya dengan minyak rapseed. Oleh karena itulah, dalam setiap fotonya rambut abu-abu Rossi tampat tergerai panjang, lebat, dan sehat.
Namun jika kebiasaan-kebiasaan tersebut baru mau mulai diterapkan saat ini, apakah hal tersebut akan memberikan hasil? Apakah sudah terlambat jBaik, tak ada satu pun yang sia-sia asal Anda melakukan secara kontinu dan tidak pernah tidak putus asa di tengah jalan.

Jika Anda konsisten dengan makanan sehat dan bergerak lebih banyak, niscaya Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat, indah, dan awet muda. Begitu juga dengan rambut dan kulit. Jika Anda memberikan perawatan ekstra pada mereka, pastinya kesehatan dan kelembapannya juga akan terjaga.
Ingin awet muda? Mari kita ikuti kebiasaan-kebiasaan baik ini.
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

12 komentar:

  1. nah kan. cantik itu gak gampang. perlu proses hingga hasilnya bisa kaya nenek tersebut :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuatu yang indah itu emang nga mudah, tapi juga tidak bole menyiksa diri. Semangat

      Hapus
  2. Minyak repseed cr dimana??? Atau ganti apa ya?? Kalau scurb dan olahraga masih bisa diusahain ya mbak... hehe.. awet muda dambaan semua orang... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minyak itu emang rada susah ditemukan di sini. Maklum yang make aja orang bule. Rapseed bisa diganti kok sama minysk zaitun yang mudah didapat di mana aja. Hasilnya juga bagus. Silaksn dicoba

      Hapus
    2. Minyak itu emang rada susah ditemukan di sini. Maklum yang make aja orang bule. Rapseed bisa diganti kok sama minysk zaitun yang mudah didapat di mana aja. Hasilnya juga bagus. Silaksn dicoba

      Hapus
  3. Hmmm me-scrub tubuhnya dengan zaitun+gula pasir itu berapa lama ya waktunya...
    Memang untuk awet muda, susah2 gampang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama scrubnya mbak? Ya tergantung kulit kita. Klo dirasa daki udah pada rontok, jangan terus dipijat. Nanti malah luka... hehehe

      Hapus
  4. Hehehe kalau liat yang awet muda suka pengin. Tapi sayang nggak telaten merawat diri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak... rawat diri biar makin cantik....

      Hapus
    2. Ayo mbak... rawat diri biar makin cantik....

      Hapus
  5. kok aku awet anak-anak ya? Udah umur 20an masih dikira anak SMP :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyekkk dong klo gitu. Makin cantik yahhh

      Hapus