Diberdayakan oleh Blogger.

Pria Sering Menyapa Lewat Messenger, Apakah Itu Tanda Ketertarikan?

Terbawa perasaan merupakan salah satu sifat dasar perempuan yang menyebalkan. Hal ini dialami oleh Ica akibat lelaki yang dia idola-idolakan akhir-akhir ini sering mengucapkan selamat hari minggu. Ucapan tersebut sungguh sangat biasa  dan dikirimkannya pun tidak setiap minggu. Namun, hal kecil yang tak  berarti itu berhasil memporak-porandakkan hati Ica. 
www.freedigitalphotos.net
Ica tidak mau salah mengambil langkah meskipun hatinya sudah kembali berbunga-bunga. Self control. Mengingat lelaki ini memang gebetannnya setahun yang lalu. Untuk informasi, Ica sudah pernah “berusaha” untuk menaklukkan hati laki-laki tersebut. Namun, perjuangan tersebut berakhir dengan kegagalan, bahkan menyisakan rasa sakit hati.

Ica bingung harus berbuat, apakah ini tanda lelaki tersebut mulai tertarik  padanya atau???? Ica pun kemudian curcol dengan beberapa sahabat perempuannya. Mereka kemudian memberikan tip-tipsnya agar Icha bisa “mendapatkan” lelaki tersebut. Hampir saja Ica menjalankan jurus-jurus tersebut hingga tiba-tiba saja, Panji sahabat terbaiknya menelepon. Mereka bertanya kabar sebentar dan akhirnya Ica menceritakan problemnya terhadap sahabat terbaiknya tersebut. Setelah selesai curcol, Ica agak kebingungan. Saran panji jelas berbeda dengan tips-tips yang diberikan oleh sahabat-sahabat perempuannya.

Takut salah melangkah, akhirnya Ica membuat survei kecil-kecilan mengenai problemnya terhadap beberapa teman laki-lakinya. Tentunya dengan menyamarkan identitasnya. Ternyata pendapat yang diberikan lelaki dan perempuan sangat-sangat berbeda. Berikut pendapat yang diberikan oleh para perempuan:

  • Pesan-pesan tersebut mengindikasikan ketertarikan lelaki tersebut kepada Ica.
  • Karena lelaki itu sudah mau memulai percakapan, Ica harus bertanya balik sehingga percakapan bisa panjang.
  • Ica dan lelaki tersebut bisa memulai PDKT yang tertunda setahun yang lalu.
  • Dream comes true. Cepat laksanakan. Masa mau jomblo terus!
Ini pendapat yang diberikan oleh sahabat laki-laki:

  • Pesan-pesan tersebut tidak berarti apa-apa. Ucapan selamat hari Minggu atau ucapan apa pun itu bukanlah sesuatu yang spesial. Namun jika dia benar-benar tertarik kepada Ica, dia akan memberikan perhatian yang lebih, bukan sekadar ucapan Selamat hari Minggu.
  • Meskipun dia sudah memulai percakapan selamat hari minggu, sah-sah saja Icha tidak menjawabnya. Ingat lelaki adalah seorang pemburu. Jika memang dia tertarik, dia akan terus mengejar perempuan yang diintainya. Sekali penolakan tak akan membuat dia mundur. Jika mundur, berarti dia tidak cukup tertarik.
  •  Lupakan PDKT kembali dengan pria yang pernah menolak Anda.
  • Segera cari laki-laki lain  yang akan membuat kamu bahagia. Lupakan dia sekarang juga.
Dua pendapat yang sungguh berbeda dan buat Ica makin bingung. Mmhhhh.... jadi benar teori “Men are from Mars, Women are from Venus” benar adanya. Laki-laki dan perempuan jelas berbeda. Namun pertanyaannya, langkah  terbaik mana yang harus diambil Ica. 

Gunakan insting dan lakukan yang terbaik menurut Anda. Jika pada akhirnya Ica memilih saran para pria baik hati tersebut, itu karena dia tidak mau melihat ke belakang. Hakikinya hidup adalah sebuah perjalanan ke depan. Namun jika lelaki tersebut dengan sekuat tenaga mau menghampirinya dan berkomitmen mau berjalan bersamanya selamanya di sampingnya, Ica tak menutup kemungkinan melabuhkan hatinya kepada lelaki tersebut. Namun jika tidak, sudah ada lelaki terbaik  yang sedang menunggunya dengan sabar di depan sana. Selamat berjalan menikmati kehidupan!
  

Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. Benar-benar beda, ya. Bagi perempuan, perhatian seperti ini kadang-kadang jadi php :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahhh... padahal laki2 cuma mau say hai ajah... baperan lah perempuan itu

      Hapus
    2. Yahhh... padahal laki2 cuma mau say hai ajah... baperan lah perempuan itu

      Hapus
    3. Yahhh... padahal laki2 cuma mau say hai ajah... baperan lah perempuan itu

      Hapus
  2. Disapa gebetan 1 hari bisa baper (bawa perasaan) seminggu 😂

    BalasHapus
  3. Disapa gebetan 1 hari bisa baper (bawa perasaan) seminggu 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe setahun ya mba alias baper kronissss menahun ..... hahaha

      Hapus
    2. Jangan sampe setahun ya mba alias baper kronissss menahun ..... hahaha

      Hapus
  4. Ah, perempuan...perempuan terlalu ikhlas untuk dibaper... Ibaratnya dikasih setangkai bunga aja, senengnya bertangkai-tangkai...

    BalasHapus