Diberdayakan oleh Blogger.

Memandang Singapura dari atas Langit

Ketika beberapa tahun yang lalu berkunjung ke Singapura, saya menjadwalkan waktu mengunjungi  beberapa tempat wisata yang terpopuler di Negara Putih itu. Salah satunya adalah Marina Park yang amat terkenal  dengan Patung Mirlionnya.

Untuk mendapatkan view yang paling bagus, saya harus bersabar karena hampir semua turis ingin berpose dengan latar belakang  patung tersebut. Namun setelah menunggu beberapa jenak, akhirnya saya dapat juga berfoto dengan simbol negara Singapura ini.

Oke... setelahnya saya pun menikmati pemandangan Marina Park yang berada di tepian Teluk Marina (Marina Bay). Saya sangat suka berada di sini karena saya dapat melihat kokoh dan cantiknya dua gedung yang sangat unik arsitekturnya. Pertama adalah gedung yang berbentuk durian, yaitu Esplanade. Dengan hanya berjalan kaki, kita dapat berjalan kaki mengunjungi tempat ini dari Marina Park

Kedua adalah gedung yang jauh di seberang teluk, yaitu Marina Bay Sand, tiga gedung tinggi yang disatukan dengan atap yang sama.

 Wowww..... Cantik sekali. Sayang karena harus segera kembali ke Jakarta, saya tidak dapat mengunjungi tempat tersebut. "Tentunya sangat indah jika melihat Singapura dari atas Marina Bay Sand. Saya harap dapat mengunjunginya suatu saat nanti." kata saya dalam hati.

Mimpi Menjadi Kenyataan
Dua tahun kemudian saya kembali dapat mengunjungi Singapura. Senang karena kali ini saya bisa mengunjungi Marina Bay Sand.  Dream come true bisa berada di pusat hiburan terpadu di Singapura ini. Berbagai macam fasilitas berada di tempat ini, mulai dari hotel ,mall, kasino, hingga restoran.

Untuk memandang Singapura lebih leluasa, kami naik lift menuju Ku De Ta Restaurant yang berada di lantai 21. Di sini kami bisa melihat pemandangan Singapura dari sudut yang berbeda. Lihat indah sekali bukan laut biru dengan kapal-kapal yang terlihat kecil di sana.




Ditemani angin sepoi-sepoi, kami bisa memanang gedung-gedung yang begitu megah.
Saatnya memesan snack dan minuman. Sayangnya, kami datang di saat-saat terakhir tea time sehingga snack sudah tidak tersedia. Namun, kami bisa memesan berbagai jenis minuman, dari jus, air mineral, kopi, teh, hingga minuman beralkohol.

Minuman inilah yang akhirnya menemani kami menikmati indahnya Singapura dari langit. Hingga akhirnya kami harus meninggalkan tempat ini menuju tempat lain.Sampai jumpa lagi Marina Bay Sand!

Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar