Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga Alasan Pria Tak akan Pernah Meninggalkan Istrinya

Bagi Anda yang sedang asyik menjalin hubungan asmara dengan pria beristri, tulisan ini akan menjadi tamparan yang menyakitkan. Anda akan melihat mengapa pria beristri tetap akan menjadikan Anda selingkuhannya. Dia tak pernah memikirkan untuk menceraikan istrinya dan hidup selama-lamanya dengan Anda.
www.croutonmusic.com
  Ini tiga alasan mengapa dia tetap menggantung hubungan asmara Anda.
  1. Dia memiliki semua yang dia inginkan. Untuk apa dia meningggalkan anaknya ketika dia bisa bersama Anda tanpa komitmen. Dia dapat bersenang-senang dengan Anda. Kemudian sesampainya di rumah dia bisa bermain dengan anak-anak yang ceria. Ini merupakan kondisi yang ideal bagi seorang lelaki. Di rumah ada istri yang merawatnya, memberikan dia makanan yang lezat dan menyediakannya baju yang bersih. Dengan kondisi tersebut,  tidak ada alasan baginya untuk meninggakan istrinya.
  2.  Perceraian adalah sesuatu yang menyakitkan. Ketika kata cerai keluar dari mulutnya akan ada banyak hal buruk yang akan terjadi, mulai dari repotnya berurusan dengan pengacara, kesedihan anak-anak, percekcokan dengan istri, biaya besar yang harus ditanggung akibat perceraian, hingga banyak masalah lain yang terjadi imbas perceraian. Mengapa  dia harus melakukan semua itu jika memang tidak perlu dilakukan? Anda tampak baik-baik dan bahagia bersamanya meskipun tanpa ada status yang jelas.
  3.  Dia tidak terlalu mencintai Anda. Jika dia mencintai Anda lebih dari segalanya, dia akan berjuang meskipun akan banyak hal yang berat dan menyakitkan yang akan meghadang di depan mata akibat perceraian. Masalahnya adalah dia tidak mencitai Anda seperti yang dia bisikkan setiap hari di telinga Anda. Ini merupakan alasan yang paling tepat mengapa dia tidak mau menikahi Anda. Menyakitkan bukan?

Wanita Idaman Lain Tak Pernah Berhasil
Apakah dengan tiga alasan  tersebut, Anda masih tetap mau meneruskan hubungan terlarang ini. Anda bisa saja memberikan ultinatum agar dia meninggalkan istrinya. Namun sayangnya, wanita selingkuhan jarang berhasil dengan hubungan tersebut. Mereka dengan sabar menunggu bertahun-tahun. Mereka hanya menghabiskan waktu Anda dengan lelaki yang tak berguna itu. 

Anda mesti memikirkan bagaimana keinginan dan kebutuhan emosional Anda ketika ingin bersama dengannya. Namun jika Anda tak bisa juga meninggalkannya, coba pikirkan mengapa Anda masih saja mau bersamanya. Apakah Anda adalah perempuan petualang yang suka dengan tantangan?  Apakah Anda memang perempuan tidak suka berkomitmen? Atau apakah Anda terlalu takut untuk disakiti oleh pria?

Kebanyakan perempuan yang menjadi selingkuhan lelaki beristri takut bertemu dengan lelaki di luar sana. Mereka tahu jika berkencan dengan laki-laki mereka tidak perlu harus berkomitmen. Namun apa pun alasan Anda, Anda telah melewatkan kesempatan bertemu dengan lelaki yang memiliki prospek untuk hidup bahagia dengan Anda sampai maut memisahkan. Pilihan ada di tangan Anda, tetapi jangan sia-siakan hidup Anda dengan lelaki yang menduakan Anda.

Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

40 komentar:

  1. Hmm, harusnya ini aku tunjukin ke selingkuhannya papa mertuaku. Thanks for sharing makk :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama makkkk... say no to affair! Hidup ini indah tanpa perlu neka-neko

      Hapus
  2. Bener banget mak point point di atas..
    Semoga kita semua terhindar dari hal demikian #setia ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfat mak....semoga hal-hal buruk dijauh dari kita semua

      Hapus
  3. Betul bangat. Sekali selingkuhan, selamanya selingkuhan. Sayangnya banyak selingkuhan pakak magic buat ngrebut suami orang. Ada pula suami yang emang doyan nikah. :v

    BalasHapus
  4. waduh ngeri juga y klo pake magic2an..... Nah klo yang doyan kawin lebih ngeri lagi

    BalasHapus
  5. waduh ngeri juga y klo pake magic2an..... Nah klo yang doyan kawin lebih ngeri lagi

    BalasHapus
  6. *ketok2 meja jangan sampe kejadian ditinggalin suami...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil bilang amit amit 10x. Hehehehe

      Hapus
    2. Sambil bilang amit amit 10x. Hehehehe

      Hapus
  7. Naudzubillah...mksh sharingnya mak :)

    BalasHapus
  8. Kayak lagunya KD aja deh, "cobalah untuk setia" hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ya, semoga berhasil.... hihihihi

      Hapus
  9. Yakin itu tulisannya mba?

    kalau bloggernya ganteng gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. artikel ini juga berguna bagi laki-laki yang ganteng atau nga. Semoga bermanfaat

      Hapus
  10. Wah saya kira yang koment perempuan semua. Ada lagi alasannya mbak.. Hukum karma pasti berlaku. Seorang ayah yang mempunyai anak cewek pasti akan memikirkan bagaimana jika hal itu terjadi pada anaknya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget... karma buruk akan berbuahh... setujuhhh sama komennya

      Hapus
  11. Heran sama orang selingkuh. Aku mah kalau bosan tinggalin aja terus cari yang lain. Gak dapat dulu baru diduain, kasian, hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusnya sehhh gituu... jangan ini itu mau ya...

      Hapus
  12. Dimana pun juga perselingkuhan itu memang tidak akan memberikan kebahagiaan abadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh... kadang berakhir pilu. Cari yang available

      Hapus
    2. Iyahhh... kadang berakhir pilu. Cari yang available

      Hapus
  13. Ibaratnya: "Dia saja bisa menyelingkuhi istrinya, bukan berarti dia tidak bisa menyelingkuhi kamu kan?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoohhh... makanya sebelum kena, jangan pernah lakukan

      Hapus
  14. Sedih kalau ada laki-laki gk bisa berkomitmen, lebih sedih lagi kalau ada perempuan yg udah tau itu suami org, tp gk bisa nahan hawa nafsunya :(

    www.keluargahamsa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😭😭😭😭 2-2nya sama aja

      Hapus
  15. Semoga dijauhkan dari org2 penganggu rmh tangga.. berguna bgt artikel ini.. makasih sharingnya ^ ^

    Www.lovelyristin.com

    BalasHapus
  16. aku sih dari dulu selalu komitmen dengan cewek. tapi ceweknya yang omdo aja. bermanfaat banget bagi kita semuanya. makasih artikelnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curhat ya mas. Semangat terus cari yang bener

      Hapus
    2. Curhat ya mas. Semangat terus cari yang bener

      Hapus
  17. .kalau posisi pacar suami orang karena gak tau gimana tu ya? Hhe

    BalasHapus
  18. .kalau posisi pacar suami orang karena gak tau gimana tu ya? Hhe

    BalasHapus
  19. Iya kayaknya bener.. Mempertahankan istri anak tapi juga gak mau meninggalkan wanita jalang itu demi pgn selalu dipuji puji di gila gilai 😢

    Pdhl klo istri yg muji gak ngefek apapun k dia.. Allah maha kuasa.. Allah yg punya kuasa 😢

    BalasHapus
  20. Kalau saya sih takut bangt untuk selingkuh, sbb tkut di bls selingkuh jg.Sakit bngtt loh..

    BalasHapus
  21. Kalau saya sih takut bangt untuk selingkuh, sbb tkut di bls selingkuh jg.Sakit bngtt loh..

    BalasHapus
  22. Suamiku sdh menggantung statusku,dy tetap bersama selingkuhanx yg sdh dikawin siri tnp sepengetahuanku. Tp dy tdk mau menceraikanku. Rasax sakit luar biasa. Tp sy percaya Allah Maha Adil

    BalasHapus