Diberdayakan oleh Blogger.

Belajar dari Pamela Duo Serigala Jika Ingin Foto Topless

Foto topless Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala yang di-upload di instagram beberapa waktu bikin bergidik. Tanpa malu dia memotret sendiri bagian atas tubuhnya. Kemudian di hadapan media dia memperlihatkan ekpresi sedih. Katanya bukan dirinya yang meng-upload foto tersebut, tetapi orang lain yang sakit hati terhadap dirinya.
www.freedigitalphotos.net
Ini bukan esensi yang akan kita bahas dari perempuan yang katanya memang sudah suka berfoto seksi sejak dulu. Namun lihat saja fotonya jika belum di-banned di internet. Semua fotonya sama sekali tidak dapat diklasifikasikan sebagai foto seksi, tetapi lebih tepat disebut dengan foto mesum.

Bagi Anda yang suka selfie, kita harus memahami betul makna kata seksi sendiri. Jika selama ini Anda berpikir seksi itu harus memperlihatkan belahan payudara atau mulusnya paha. Anda harus mendefinisikan kembali makna kata tersebut.

Tanyakan kepada para pria apakah perempuan yang seksi adalah yang memperlihatkan payudaranya ke semua orang.  Jawabannya hampir 100 persen tidak. Perempuan seksi adalah wanita yang menggunakan pakaian yang pantas dan tahu menonjolkan bagian tubuhnya yang terbaik. Tidak menarik pakaian hingga ke atas leher lalu memotretnya  dengan ekspresi mesum.

Aksi Pamela bisa jadi peringatan bagi kita jika yang suka memotret dengan cara yang sama. Jangan sampai hal-hal yang privat tersebar secara viral di internet. Itu hanya menyusahkan hidup Anda sendiri atau Anda memang sedang membuat sensasi agar Anda populer di mana-mana. Perhatikan hal-hal berikut jika Anda masih saja ingin berpotret seperti pelantun lagu dangdut tersebut.

Memori Handphone Tidak akan Pernah Terhapus
Menurut sebuah sumber, sekali Anda memotret suatu objek, foto itu akan selamanya tersimpan di memori meskipun Anda sudah men-delete-nya. Berhati-hatilah Anda yang suka berfoto telanjang. Jika ada orang yang iseng mengoprek memori handphone Anda, Anda yang akan menerima getahnya. Menurut sumber tersebut foto hanya akan hilang jika Anda menghancurkan handphone menjadi berkeping-keping. Berhati-hatilah.

Tujuan Memotret
Pikirkan berkali-kali jika Anda ingin membuat foto telanjang. Untuk keperluan apakah Anda membuatnya? Jika hanya untuk sekadar iseng, masih banyak hal yang dapat Anda kerjakan yang lebih menantang daripada melakukan kegiatan bodoh tersebut. 

Bagaimana jika pasangan Anda memintanya? Berilah pengertian kepadanya bahwa hal-hal tersebut amat membahayakan. Selain itu, hal terburuknya adalah (amit-amit terjadi) Anda bercerai dari pasangan Anda. Ingatkah Anda dengan PNS Bandung yang di-up load fotonya di internet oleh mantan suaminya. Berhati-hatilah dan bijaksanalah menggunakan gadget Anda.
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar