Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Benar Makan Terong Bikin Loyo? Temukan Jawabannya di Sini!


Ketika pelayan mengantarkan pesanan makanan saya, tiba-tiba Iksa, salah seorang teman kantor, langsung heboh. Memang ada yang salah dengan makan  siang yang saya pesan? Nasi, telur dadar, sayur singkong, satu buah terong rebus dengan ukuran yang cukup besar, dan sambal hijau. 
www.amazine.co
 Ternyata usut punya usut terong rebuslah yang membuat Iksa yang memang pada dasarnya heboh menjadi semakin heboh lagi.

”Aduhhh untung terongnya kamu yang pesan. Kalau laki-laki dilarang makan terong karena bisa menyebabkannya menjadi kurang jantan di ranjang. Terbukti dengan suamiku. Suatu hari  dia makan terung balado yang enak banget. Namun akhirnya dia menyesal. Biasanya kami bisa bercinta hingga 6 kali. Tapi malam itu, cuma empat kali dia langsung KO.”

Tentu saja semuanya langsung tertawa terbahak-bahak mendengar ocehan polos Iksa. Beberapa teman yang sudah menikah justru menanggapi hal yang berbeda. “Kuat banget, satu malam bisa 6 kali.”

Namun saat ini kita tidak akan membahas 4, 5, atau 6 kali bercinta. Kita akan membahas apakah benar yang dikatakan Iksa mengenai berkurangnya keperkesaan pria akibat memakan sayuran ungu tersebut.

Menurut dr.Tris Yurica, belum ada pembuktian secara medis mengenai hubungan makan terong dengan menurunnya kejantanan seorang pria di ranjang. Itu hanya sekadar mitos. Ini akibat orang-orang yang mengasosiakan kesamaan bentuk penis dan terong. Namun jelas-jelas dua hal tersebut sangat berbeda. Jika terangsang, pembuluh darah pada  penis akan terisi hingga menyebabkannya menegang. Beda dengan terong. Ketika sudah direbus, terus tidak akan pernah kembali ke bentuknya semula.

Masih menurutnya, ketika lelaki merasakan penurunan hasrat seksual setelah makan terong seperti yang dirasakan oleh suami Iksa, kemungkinan besar hal tersebut terjadi karena adanya sugesti. Kemungkinan lainnya dia terlalu lelah pada hari itu sehingga terjadi penurunan stamina pada saat bercinta. Dua hal tersebut yang kemungkinan terjadi pada dirinya.

Malahan menurut dr. Tris Yurica, terong justru memiliki kandungan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan dan memperlancar sirkulasi darah. Dengan demikian, aliran darah menuju penis menjadi semakin lancar dan deras yang membuat pria menjadi lebih jreng. Selain itu, terong juga memiliki zat-zat penting lainnya yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, dan dapat menjaga berat badan.

Jadi, apa yang selama ini ditakutkan oleh pasangan suami istri benar-benar salah. Oleh karena itu, Anda tak perlu takut jika ingin memasak sayuran tersebut untuk hidangan makan keluarga malam ini. Selamat menikmati malam yang indah!

Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar