Diberdayakan oleh Blogger.

Anda akan Melakukan Ini Jika Anda Bukan Perempuan yang Percaya Diri

Untuk wanita modern, mempercayai dukun adalah sesuatu yang tidak masuk akal. Namun tahukah kamu saat ini masih banyak wanita cantik dan terlihat begitu modern dan elegan masih saja percaya dan datang berkonsultasi ke dukun.

Saya mengenal salah satu di antaranya. Namanya Bella, seorang pramugari yang cantik dan cerdas. Anda pasti tak akan habis pikir mengapa wanita semenarik dia datang bolak-balik ke banyak dukun yang berbeda untuk  satu topik yang tak berubah, yaitu jodoh.
www.freedigitalphotos.net
 Jodoh, hidup, dan mati ada di tangan Tuhan. Ketika  ada seseorang yang menanyakan masalah jodoh ke dukun, itu adalah sesuatu yang menggelikan.  Apalagi yang menanyakannya adalah seorang wanita cantik yang notabene-nya tak perlu ketakutan masalah jodoh karena akan banyak sekali laki-laki yang pasti akan meliriknya tanpa perlu campur tangan dukun.

Pertanyaanna mengapa Bella amat mempercayai dukun? Jawabannya amat sederhana karena dia tidak mempercayai kemampuan dan kecantikan yang dia miliki. Oleh karena itu, dia butuh hal-hal berikut untuk membuatnya nyaman dengan dirinya sendiri.

Sugesti Dukun
Ketika Bella mengalami masalah dengan para mantan pacarnya, Bella kemudian mengunjungi dukun yang biasanya direkomendasikan oleh tukang ojek langganannya atau tukang urut yang rutin berkunjung ke apartemennya. Anda  pasti gregetan ketika mendengar ceritanya yang harus menempuh perjalanan dengan ojek selama empat jam hanya untuk bertemu seorang dukun yang tinggal di pinggir pantai. Bela sangat nyaman dengan para dukun karena tanpa perlu menceritakan apa pun, dukun sudah mengerti masalah yang dihadapi.

Pertanyaannya mengapa masalah percintaan Bella tak pernah kunjung selesai meskipun sudah sering kali berganti dukun? Kemungkinan para dukun tidak mengerti apa yang menjadi masalah Bella karena Bella tidak pernah diberikan kesempatan untuk menceritakannya secara detail.

Namun apa pun itu, Bella sudah cukup puas dengan sugesti dukun dan air putih yang diberi mantra. Itu yang akan membuatnya merasa percaya diri.

Pasang Susuk
Perempuan seperti Bella tidak menyadari betapa cantik dan menarik dirinya. Oleh karena itu, agar terlihat cantik, dia akan memasang susuk dan menyetujui syarat dan ketentuan berlaku agar susuk tak akan rontok di tengah jalan.

Sayang sekali perempuan  secerdas dia tidak mengerti apa itu makna kecantikan dari dalam. Tahukah Anda ketika seorang perempuan dapat menerima dan merasa nyaman dengan dirinya, dia akan menjadi magnet yang menarik para lelaki hebat. Oleh karena itu, katakan tidak buat susuk. Buatlah diri Anda cantik dengan cara normal. Beli baju dan sepatu yang cantik. Rajin merawat diri. Isilah otak dengan pengetahuan-pengetahuan yang baik. Berdoalah dan memintalah pada yang kuasa.  

Berhentilah melakukan dua hal tersebut. Jadilah perempuan yang percaya diri tanpa dukun mandraguna mana pun. Tetaplah bersinar  dengan menjadi diri sendiri!

Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar