Diberdayakan oleh Blogger.

Tren Dunia Berubah Mendefinisikan Bagaimana Bentuk dan Rupa Perempuan Cantik Itu

Jika dalam pikiran Anda citra perempuan masih tinggi, langsing, dan mulus, Anda harus segera mengubah konsep tersebut. Saat ini dunia sudah memiliki tren baru dalam mendefinisikan bentuk dan rupa perempuan cantik.

Bagi Anda yang masih terobsesi dengan tubuh bak boneka barbie dan angel Victoria Secret, berhentilah membuat tubuh Anda melangsing dengan cara yang tidak sehat. Begitu juga dengan Anda yang berencana masuk ruang operasi untuk mengubah struktur wajah Anda, hentikan aktivitas yang menyakitkan itu. Cantik yang sebenarnya adalah ketika Anda menerima tubuh Anda dan percaya diri ketika Anda harus berlenggak-lenggok dengannya.

Lagi  pula, saat ini definisi cantik sudah benar-benar berubah. Perempuan-perempuan hebat mampu mendefinisikan kembali apa makna cantik itu sebenarnya. Bagi Anda yang masih frustasi ketika memandang cermin, ini cara untuk mencintai tubuh Anda.  

Cantik Itu Tak Selalu Langsing
Tess Holiday akan mengubah cara pandang Anda mendefinisikan makna kata cantik. Holiday memiliki penampilan yang sungguh berbeda dengan model lainnya. Dia merupakan salah satu model plus size yang saat ini mendapatkan sejumlah kontrak dari berbagai brand ternama. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu model ukuran plus teratas versi Majalah Vogue pada tahun 2013.

Dengan kepercayaan dirinya, perempuan bermata indah ini mampu memutarbalikkan makna cantik yang selama ini ada di benak kita. Cantik tak melulu langsing. Namun begitu, ini tidak boleh menjadi alasan Anda untuk tidak menjaga bentuk tubuh Anda dan  terus-menerus makan.Kesehatan adalah yang hal yang utama. 
Sumber foto: www.people.com
Cantik Itu Tak Selalu Mulus
Chantelle Brown-Young benar-benar mengubah definisi cantik itu tak selalu mulus. Model yang berasal dari Kanada ini memiliki bercak-bercak putih di berbagai bagian tubuhnya akibat penyakit Vitilligo yang dideritanya. Ketika banyak perempuan menutupi berbagai kekurangan tubuhnya, peserta American Next Top Model ini berani berpose memperlihatkan kekurangannya tersebut.

Chantelle adalah seorang gadis percaya dan berani. Ketika dunia mendefinisikan wanita cantik adalah perempuan yang memiliki tubuh yang mulus, tanpa bercak noda  sedikit pun. Chantelle berani menampilkan tubuhnya. Dia mampu mendefinisikan kembali makna cantik tersebut. 

Sumber foto: www.thegloss.com
 Cantik Itu Tak Selalu Putih
Kecantikan sejati tidak selalu berurusan dengan kulit putih. Namun, menerima keadaan kita apa adanya adalah hal yang terpenting.  Buktinya, sudah sejak lama banyak model kulit hitam berhasil menapaki tangga kesuksesan di dunia modelling internasional, mulai dari Iman, Naomi Campbell, hingga Tyra Bank.

Belum lagi, ada artis-artis dalam negri yang rela melakukan tanning agar hanya untuk terlihat lebih eksotis. Jadi, hitam, putih,dan cokelat hanyalah sekadar persoalan warna. Bersyukurlah untuk setiap hal yang kita dan katakan pada seluruh dunia bahwa Anda adalah salah satu dari perempuan cantik itu. 
Sumber foto: www.fansshare.com



Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Sepakat Mak. Yang di atas menciptakan dengan berbagai bentuk, tentunya semua indah. Ada yang berani mengatakan ciptaan-NYA tak indah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.... semoga banyak yang setuju dengan kita. berhenti menyakiti tubuh

      Hapus
  2. Kita banyak di arahkan oleh media ttg apa itu cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.... betul banget... ini yang menyebabkan kita tidak mencintai tubuh kita

      Hapus