Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Cara-Cara Ektsrem untuk Langsing


Cantik itu harus langsing. Begitulah citra seorang wanita cantik saat ini. Pemikiran inilah yang kemudian membuat para perempuan menjadi sangat ambisius untuk menjadi langsing. Ketika minum obat-obat pelangsing sudah dianggap mainstream, ada cara -cara instan ekstrem lainnya yang dapat dilakukan.

Anda pasti tak percaya jika ada saja perempuan yang mau melakukan apa saja demi langsing meskipun  mereka harus mempertaruhkan nyawanya. Gilanya, banyak yang mau melakukannya. Bagi Anda yang sedang berusaha langsing, masih ada cara-cara alami untuk bisa tampil cantik dengan tubuh yang sehat. Hindari jenis-jenis diet ekstrem ini karena akan mengancam hidup Anda.
Hampir Semua Perempuan Ingin Memiliki Tubuh yang Langsing (Freedigitalphotos.net)
Memotong Lambung
Kebablasan merupakan kata yang tepat untuk operasi pengangkatan lambung yang dilakukan Beth Birch, 19 tahun. Dalam waktu 16 bulan saja, berat badannya yang tadinya 197 kg melorot secara ekstrem menjadi 25 kilogram.

Tubuhnya sudah seperti mayat hidup. Hal tersebut terjadi karena tubuh Beth tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik karena dia tidak lagi memiliki lambung. Untungnya, Beth belum terlambat. Dokter kemudian menyarankannya untuk kembali menaikkan berat badannya. Akibat diet ekstremnya ini, dokter juga memvonisnya tidak dapat memiliki keturunan.

Dengan perawatan dan pola makan yang benar, Beth mampu bertahan hidup dan memperoleh berat badan yang ideal, yaitu 70kilogram. Kini dia dapat kembali hidup normal dan telah memiliki anak.

Memakan Pil Cacing Pita
Seorang wanita di Hongkong pernah melakukan diet memakan pil cacing pita agar tubuhnya melangsing. Hal ini jelas-jelas gila karena dia sama saja memelihara mahluk menjijikkan tersebut di dalam tubuhnya. 

Cacing pita yang kecil kemudian berkembang menjadi sangat besar sehingga menyebabkan infeksi. Karena infeksi tersebutlah, akhirnya berat badan menjadi turun dan pelaku diet tak memiliki nafsu makan. Jika cacing pita dibiarkan hidup, kematian tak bisa dihindari.
 
Para ahli gizi menyatakan diet ini dipilih oleh banyak perempuan di dunia yang sudah putus ada dengan berat badannya.

Memakan Bola Kapas
Model sekaligus anak dari Eddy Murphie, Bria Murphie, mengaku pernah melakukan diet ini. Dia hanya makan bola kapas yang dicelupkan pada segelas jus jeruk sebagai perasa. Dia memilih benda putih ini karena kapas sama sekali tidak memiliki kalori sehingga perutnya bisa kenyang dan dia pun tak akan menjadi gemuk..

Para ahli menjelaskan diet ini sangat berbahaya karena kapas tidak memberikan  nutrisi sama sekali bagi tubuh. Selain itu, kapas juga tidak dapat dicerna dengan baik. Gumpalan-gumpalan tersebut dalam jangka waktu panjang akan menumpuk dan menyebabkan kematian.

Sayangnya, cara diet yang buruk ini kemudian ditiru oleh para gadis-gadis muda lainnya. Selain bola kapas, ada juga yang memakan tisu agar tubuhnya tetap langsing. Bagaima dengan Anda, apakah Anda rela mempertaruhkan tubuh Anda untuk tubuh yang langsing?
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Kenapa ya rela menyiksa tubuh sendiri... Padahal ada cara-cara yang sehat untuk melangsingkan tubuh

    BalasHapus