Diberdayakan oleh Blogger.

Tangan Menunjukkan Usia Anda yang Sebenarnya: Ini Cara Merawatnya

Bagian tubuh yang dapat menunjukkan dengan tepat berapa usia Anda yang sebenarnya bukanlah wajah, melainkan tangan. Namun sayangnya, Anda kerap melupakan perawatannya dan hanya berfokus pada pembasmian kerut dan kantong mata di wajah Anda. Ini yang menyebabkan kulit tangan Anda tak sedap dipandang mata.

Hal inilah yang dirasakan oleh Madonna, artis serba bisa yang sudah mencapai usia lebih dari 50 tahun. Wajahnya masih bebas kerut dan badannya pun masih sangat atletis dan seksi. Sayangnya, kulit tangannya sudah berkerut dan terlihat jelas tonjolan-tonjolan uratnya di sana-sini. Hal inilah yang membuatnya selalu menolak jika harus berpose menunjukkan bagian tangannya. Dia juga sering kali terlihat menutup tangannya dengan sarung tangan di beberapa kesempatan. 

Sekarang saatnya Anda mengamati tangan Anda. Lakukan hal-hal berikut agar tangan Anda bisa seawet muda wajah Anda.

Gunakan Sarung Tangan
Kebiasaan baik ini dapat kita pelajari dari perempuan Korea yang selalu ingin tampil awet muda. Mereka selalu mengenakan sarung tangan pada saat melakukan pekerjaan rumah agar kulitnya tetap halus dan mulus. Terlalu sering terpajan detergen akan membuat kulit Anda kering dan kasar. 
Selalu gunakan sarung tangan pada saat beraktivitas menggunakan detergen.
Gunakan Scrub
Scrub sangat penting bagi kesehatan kulit karena dapat mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori, dan membukanya sehingga dapat menyerap nutrisi. Oleskan ke  tangan dan lakukan pijatan dengan cara memutar untuk mendapatkan kulit yang halus dan sehat. Lakukan minimal seminggu sekali.

Scrub tangan Anda dengan butiran yang lembut satu minggu sekali.

Gunakan Krim Khusus Kulit Tangan
Gunakan krim khusus kulit tangan untuk membuatnya lembap, setelah scrubing, mandi, atau kapan pun diperlukan. Oleh karena itu, penting untuk membawa krim ini ke mana pun Anda pergi. 
Gunakan krim untuk melembapkan kulit.
Gunakan Cat Kuku 
Cara instan membuat kuku kelihatannya tampak lebih muda adalah dengan cara mengecatnya. Cat kutu mengalihkan perhatian orang dari keadaan kulit Anda yang sebenarnya. Pilihlah warna yang sesuai dengan warnai kulit Anda. Kemudian Anda dapat mempercantiknya dengan perhiasaan Anda. 
Cat kuku membuat tangan terlihat lebih cantik.
 Katakan selamat datang pada tangan yang cantik!
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar