Diberdayakan oleh Blogger.

Sudah Langsing! Kenapa Menggendut Kembali?



Apakah Anda pernah bertemu orang yang dulunya besar, kemudian melangsing, lalu membesar lagi, dan kemudian melangsing? Keadaan tesebut berulang-ulang kali terjadi.

Ini sering kali terjadi di sekitar kita. Kabarnya diet yoyo tersebut tidaklah baik bagi kesehatan. Oleh karena itu, perhatikan hal-hal berikut sehingga Anda tak akan lagi menggemuk setelah sukses melangsing. Tips ini juga penting bagi yang akan dan sedang berdiet. 
Mari Berdiet Sehat.
Hanya Proyek
Hari-H sudah tinggal tiga bulan lagi dan Anda ingin tampil mangling di hari itu. Setiap hari Anda pergi ke pusat kebugaran, sarapan hanya makan buah dan sayur, tidak makan gorengan, dan lain-lain. Anda bahkan sampai rela menahan lapar untuk memperoleh berat badan yang ideal.

Setelah acara sakral itu berlalu, Anda kemudian menghentikan semua kebiasaan tersebut. Target sudah tercapai dan Anda kembali ke kebiasaan makan lama. Inilah yang membuat Anda terlihat lebih besar daripada pertama kali Anda menjalani diet.

Menurut para ahli pola pikir inilah yang kurang tepat. Menjadi langsing bukanlah sebuah proyek. Jangan lakukan hanya ingin terlihat cantik pada saat reuni atau hari-hari istimewa, seperi Lebaran dan Idul Fitri. Gaya hidup sehat harus dilakukan sepanjang kita masih bernapas. Hal inilah yang sering dilupakan banyak orang.

Belajar Tentang Diet yang Baik
Menurut penelitian, kesuksesan seseorang mempertahankan berat setelah diet sangat ditentukan oleh pengetahuannya mengenai diet sehat. Oleh karena itu, jangan segan-segan membaca setiap hal yang berkaitan dengan diet atau bahkan bertanya langsung kepada sang ahli bila memungkinkan.

Banyak kasus pelaku diet tidak mengerti apa itu diet sehat. Mereka fokus pada satu tujuan sehingga menghalalkan berbagai cara, dari tidak makan hingga meminum pil-pil diet yang membahayakan tubuh.
Dengan pengetahuan yang cukup, Anda dapat menjalankan metode diet dengan pilihan makanan yang sehat. Anda tak akan perlu merasa lapar, tetapi tubuh Anda dengan mekanismenya sendiri menjadi semakin memadat. Inilah kunci tubuh Anda akan tetap langing. Mari berdiet sehat!
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. blogmu keren mak kayak artikel majalah luar..salam kenal yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mak... Hihihihihi... Salam kenal juga ya

      Hapus