Diberdayakan oleh Blogger.

Ini 9 Alasan Mengapa Pria Mau Menikah Meskipun Tanpa Cinta

Bagi Anda para pemuja cinta, ada kabar buruk yang akan menampar pipi Anda. Ternyata tak semua pria menikahi pasangan karena cinta. Ada sekitar 25 persen pria yang mau berkomitmen meskipun tanpa cinta.
 
Fakta tersebut dibeberkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh match.com kepada pria-pria single di Amerika Serikat. Hasilnya ada sembilan alasan lain yang menyebabkan pria akhirnya mau menggandeng pasangannya ke altar. Penelitian ini menunjukkan bahwa para pria lebih memilih untuk memiliki seorang sahabat yang akan terus menemaninya. 
Pernikahan tak melulu karena cinta (sumber: vemale.com).

Jadi, jangan pernah berharap pria tersebut bersimpuh dan mengatakan “Sayang, kamu hadir untuk melengkapi hidupku”. Sebagai gantinya Anda akan mendengar kalimat “Apa makanan yang kamu sediakan untuk makan malam kita”. Salah atau tidakkah pernikahan ini menurut Anda? Kita diskusikan nanti, berikut sembilan alasan yang membuat banyak pria akhirnya menikahi pasangannya.

Ada Seseorang yang Mengurusnya
Dalam pikiran Anda pasti akan muncul pertanyaan ini,  “apakah tidak lebih baik dia membayar pembantu daripada menikahi Anda?” Pada kenyataannya pria sangat menginginkan seseorang yang mau memasak untuknya dan menyiapkan  baju yang bersih dan rapih. Anda adalah orang yang terpilih.

Perasaan Nyaman
Setelah menghabiskan waktu yang sibuk dan menegangkan seharian, adalah sebuah kenyamanan bagi pria jika ada seseorang yang tersenyum dan menyambutnya dengan hangat di depan pintu.

Mengikuti Jejak Banyak Orang
Ada banyak pria yang seumuran bahkan yang lebih muda daripadanya sudah menikah terlebih dahulu. Dia kemudian berpikir untuk mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Anda.

Perasaan Bersalah
Ada juga pria yang akhirnya menikahi pasangannya karena alasan sering menyakiti perasaan pasangannya. Dia kasihan jika harus meninggalkannya.

Perasaan Takut
Pria bukanlah super hero, mereka juga memiliki ketakutan ketika harus hidup dan mati sendirian. Bahkan rasa takut mereka lebih besar dibandingkan ketakutan wanita.  

Sudah Terbiasa
Ada pria yang beranggapan lebih mudah melanjutkan apa yang sudah ada daripada harus memulai hubungan dengan orang yang baru. Dia sudah terbiasa dengan Anda.

Menuju ke Tahap Selanjutnya
Bagi masyarakat Indonesia, orang-orang yang masih muda tetapi sudah menikah akan lebih “dianggap” dibandingkan orang yang lebih tua tetapi belum menikah. Pernikahan dianggap sebagai fase kehidupan yang lebih tinggi. Anggapan ini yang sering mendesak para pria mengakhiri masa lajangnya.

Hubungan Seksual
Ada orang yang berprinsip pernikahan adalah jalan untuk melakukan hubungan seksual secara halal. Meskipun tanpa ada api yang menyala-nyala, dia sangat suka melakukannya.

Ultimatum
Ketika dia tak tahan lagi dengan desakan-desakan Anda, pria akhirnya menyerah dan akhirnya mengiyakan permintaan Anda. Namun demikian, jangan sekali-kali melakukannya.  Bisa jadi dia malahan meninggalkan Anda
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar