Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Move On dari Bruno Mars

Susah melupakan mantan, padahal Anda sudah mengikuti berbagai tips agar mudah move on, dari menangis keras-keras hingga memblokir media sosialnya. Namun, hati tak kunjung pulih. Anda masih saja terus memikirkan di mana dia berada atau perempuan mana yang ada bersamanya saat ini.
Download Video dan Googling Teks Lagu "When I was Your Man"

Lupakan! Saatnya Anda mendengarkan lagu Bruno Mars yang berjudul “When I was your man”. Lagunya bercerita tentang penyesalan seseorang lelaki karena meninggalkan kekasih hatinya. Nah, cermati liriknya untuk menerapi pikiran Anda sehingga tak lagi fokus pada dirinya. Sambil menyanyikannya, katakan tiga kalimat berikut secara berulang-ulang agar memudahkan Anda melupakannya.

Dia (Mantan) akan Menyesal
Kalimat ini sama sekali bukan ungkapan kebencian, sakit hati, atau keinginan hati untuk membalas dendam. Ini kalimat motivasi agar Anda bisa menjadi wanita yang lebih baik. Namun bagaimana ada yang menyesal jika Anda terlihat seperti seorang perempuan payah, yang apatis melihat dunia. Setiap hari Anda hanya meng-up date status-status sedih dan putus asa.

Berbahagialah, bukan pura-pura bahagia. Kejar mimpi Anda, berdandan yang cantik, dan up-load momen-momen bahagia Anda. Nun jauh di sana, pasti akan ada seseorang yang menyanyikan lirik “Although it hurts, I'll be the first to say that I was wrong.....”. Dan itu adalah mantan Anda.  

Dia akan Menyesal dan Menyesal
Sekali lagi ini bukan ungkapan sakit hati karena cinta tak bisa memiliki. Lepaskanlah apa yang tak bisa Anda genggam daripada itu menyakiti Anda. Belajar pasrah dan percayalah akhir hubungan Anda dengannya adalah awal untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang baru. Tersenyumah dan bayangkan dia menyanyikan lirik ini untuk Anda “now my baby’s dancing, but she’s dancing with another man.”

Dia akan Menyesal, Menyesal, dan Menyesal
Tak peduli berapa banya kata “menyesal” yang akan Anda tambahkan atau lagu apa apa yang akan Anda nyanyikan. Itu bukanlah sesuatu yang penting. Intinya, fokuslah pada kebahagiaan Anda. Lupakan orang-orang yang tidak menginginkan dan mempedulikan Anda. Ada lelaki luar biasa yang sedang menunggu Anda di luar sana.  “I hope he buys you flowers. I hope he holds your hand. Give you all his hours when he has the chance.

Ketika terlambat, semuanya sia-sia....
Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar