Diberdayakan oleh Blogger.

Berinvestasi pada Alat-Alat Dapur Ini Jika Ingin Langsing


Dalam artikel yang berjudul “Panduan Makan Sehat di Restoran Padang” disebutkan bahwa ada tiga konsep makanan sehat. Salah satunya berhubungan dengan cara memasak.
 
Masakan yang dikukus dan direbus lebih baik daripada masakan yang digoreng dan dipanggang. Masakan yang dipanggang lebih sehat dibandingkan makanan yang digoreng. Jika Anda sudah memahaminya, Anda tinggal melaksanakannya. Namun pertanyaannya, jika setiap hari kita hanya mengonsumsi makanan yang serba kukus, pasti akan membosankan.

Buat makanan yang variatif, lezat, dan menggoda selera. Diet must be fun. Siapkan alat-alat masak ini agar Anda dapat memasak sendiri makanan sehat di rumah Anda.

Wajan Teflon
Anda dapat menggunakan wajan teflon untuk menggoreng telur tanpa minyak. Sayangnya, untuk makanan yang lain Anda masih harus menggunakan sedikit minyak. Oleh karena itulah, peralatan masak ini wajib Anda miliki di dapur Anda.  
Wajan Teflon
Oven
Alat masak ini wajib Anda punya jika Anda ingin melaksanakan diet. Ada banyak sekali pilihan yang dijual di pasaran. Ada berbagai ukuran, watt, dan merek. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan salah membedakan antara oven dan microwave. Microwave hanya berfungsi menghangatkan makanan. Namun, saat ini sudah ada banyak merek yang menyediakan satu alat yang berfungsi sebagai oven dan microwave.

Siapkan resep makanan dan mulailah memasak. Sudah bisa terbayang bukan lezatnya ikan kakap panggang bumbu mangga! Yummy
Oven
Blender
Bosan harus makan sayuran rebus atau buah potong melulu. Berinvestasilah pada blender. Anda dapat berkreasi membuat berbagai smoothies sayuran dan buah. Jangan langsung alergi dengan smoothies. Variasikan buah dan sayuran sehingga Anda bisa menghasilkan rasa yang lezat.  
Blender


Share on Google Plus

About Sonta Frisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar